Selasa, 27 Oktober 2015

MI TEGALTAMAN KALAH SEKOR 5-4 DI KEGIATAN TURNAMEN FUTSAL O2SN TINGKAT KECAMATAN


MI Tegalaman kalah sekor saat melawan SDN Sumuradem 5-4 . Padahal permainan anak didik Pak Diki lumayan memuaskan apalagi saat babak ke dua SDN Sumuradem di bantai 4-1, tapi nasib memang tidak mujur di menit akhir-akhir permainan tim dari MI Tegaltaman kebobolan 1 angka sehingga 4-2.

Untuk nama-nama pemain dari tim MI Tegaltaman ;
- penjaga gawang        : Dandi Irwanto
- penjaga pertahanan    : Indra Supriyadi,
                                   Muhammad Dasli
- Penyerang                : Santo,
                                   Kurnedi.


Kesalahan dari tim MI Tegaltaman itu ada pada jadwal yang terpampang di surat edaran tehnikakmiting yang menurut dari Pak Diki selaku guru yang ikut tehnikalmiting menyangka jadwal untuk tim MI Tegaltaman hanya pada hari sabtu 24 Okt 15, padahal yang seharusnya hari kamis 22 Okt 15 juga ikut bertanding. tapi MI Tegaltaman malah datangnya hari sabtunya saja.... Haduuuuh!! nasib-nasib salah info mas.... jadi pada hari kamis kami kalah 3-0 karena kesepakatan bersama.

Untuk Tim MI Tegaltaman kami bangga walaupun sudah kalah telak 3-0 tapi masih bisa mengungguli 4-2 di pertandingan ke dua pada hari sabtunya, tidak apalah kita kalah agregat 5-4. tapi semangat yang membara takan kalah oleh siapa pun.... tempur,gempur,kita juara di hati pelatih dan pembina....

1 komentar:

  1. KERN AH.... BISXXMILAH KITA BISA JADI PEMENANG DI TAHUN BERIKUTNYA AMIIIN

    BalasHapus

Untuk Pengunjung Usahakan Berkomentar yang sopan.